Kamis, 12 Maret 2015

Cara Meluruskan Rambut Dengan Cara Alami Tanpa Efek Samping



Gaya rambut lurus tampaknya benar-benar sebuah tren saat itu gelap. Tidak mengherankan bahwa sedikit demi sedikit stereotip perempuan yang dikatakan rambut panjang, sangat lurus dan indah. Oleh karena itu, banyak wanita mencoba berbagai cara untuk meluruskan rambut alami atau meluruskan rambut rebonding instan atau secara permanen. Tapi jika Anda lebih memilih metode alami, di sini adalah bagaimana.

Bagaimana untuk meluruskan rambut dengan bahan-bahan alami yang mengelilingi kita

Tentu memiliki banyak teknik dengan bahan kimia yang, bila tidak dikaitkan dengan perawatan yang tepat dapat merusak rambut sehingga sebagian orang memilih cara alami untuk meluruskan rambut pelurus rambut. Hampir cukup efektif untuk memperindah rambut kriting akan "compliant", beberapa bahan seperti cara alami untuk meluruskan rambut keriting untuk Creambath ini juga dapat menyuburkan rambut dan membuatnya cantik.

Creambath resep 1

Untuk pertama resep Bath alami krim yang harus menawarkan adalah kelapa susu rasa jeruk nipis 2 sendok makan jus (tidak instan) dan air. Campuran kapur di susu kelapa Essen sebagai cara untuk meluruskan rambut keriting dan aduk sampai merata didistribusikan. Tanaman diterapkan untuk sisa rambut Anda dan kemudian tutup dengan handuk panas atau shower Cap. Setelah "krim" mengering peina rambut Anda dengan sisir bergigi halus langsung dalam pertemuan dan meninggalkan sampai benar-benar kering. Kemudian mencuci rambut Anda dengan cara yang biasa. Ada tidak ada metode atau bagaimana untuk meluruskan rambut alami secara teratur 2 atau 3 kali seminggu.

Resep-2

Untuk resep kedua bagaimana untuk meluruskan rambut Anda dengan alam, hanya menggunakan minyak zaitun dipanaskan sebentar. Panas akan menyebabkan rambut yang sangat keriting dan lurus dan indah. Minyak ini panas diterapkan ke seluruh rambut keriting rambut, sisir kemudian kembali garis lurus dan membungkusnya dengan shower Cap. Diamkan selama 30 menit sebelum mencuci dengan cara yang biasa. Bagaimana meluruskan rambut keriting alami karena itu banyak dipraktekkan.


Resep-3

Ketiga metode sebagai cara untuk meluruskan rambut Anda dengan cara alami adalah menggunakan seledri daun. Selain bergizi untuk menghitamkan dan menebalkan rambut, campuran sup sayuran ini dapat membuat hidup loop mana ia digunakan sebagai pelembab dan kamar mandi. Sebagai cara untuk meluruskan rambut keriting, Anda hanya pon seledri dan Campurkan dengan sedikit air dan kemudian menghapus memerasnya untuk mendapatkan daun seledri. Sebelum menggunakan ramuan ini sekali selama malam.

Bagaimana untuk meluruskan rambut secara alami menghindari kebiasaan tertentu. Untuk secara alami meluruskan rambut untuk hasil terbaik, ada kebiasaan yang harus lakukan. Kebiasaan buruk untuk rambut Anda diperlukan segera setelah mencuci rambut keriting tidak hanya akan tetapi juga akan menjadi kering dan rapuh. Selain itu, kami merekomendasikan bahwa Anda membiarkan rambut cascading selama beberapa jam, sehingga rambut bisa bernapas dan metode untuk meluruskan rambut Anda secara alami adalah sebuah kesuksesan.

Keberuntungan bagaimana meluruskan alami di atas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar