Rabu, 11 Maret 2015

Cara Cepat Memanjangkan Rambut dengan Bahan Alami


Rambut adalah salah satu simbol-simbol kecantikan feminin, maka hal ini tidak mengherankan bahwa banyak wanita yang ingin memiliki rambut panjang, cantik, mengkilap. Anda? Pasti Anda adalah salah satu dari mereka. Maka untuk memperpanjang rambut Anda indah dan kita semakin lebih mengesankan untuk membuat penampilan? Banyak cara yang bisa kita lakukan, baik alami atau snapshot. Dengan cara, bahwa beberapa snapshot terakhir sangat ngetrend dengan ekstensi rambut atau menghubungkan rambut Anda dan Anda dapat dengan cepat mendapatkan rambut panjang. Tetapi cara yang instant Jadi pasti mempengaruhi kondisi rambut, bahkan bisa merusak rambut kita, jika dilakukan terlalu sering.

Cara untuk meninggalkan rambut Anda dengan alam-es mengatakan, melalui penggunaan teh hijau, yang lebih umum dikenal kepada kita seperti minuman yang ada. Teh hijau memiliki kandungan tinggi antioksidan, yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala. Sirkulasi darah yang baik dapat membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih indah dan telah menjadi salah satu cara tercepat untuk memperpanjang rambut. Ya, bagaimana? Mari kita Cari tahu bersama-sama.
Bagaimana untuk memperpanjang rambut Anda cepat dan alami

Seperti yang kita bahas di awal, bahwa teh hijau adalah salah satu bahan yang dapat digunakan untuk memperpanjang rambut alami, minuman teh hijau dan teh hijau diasinkan kepala balurkan air dan biarkan untuk beristirahat selama 20 menit pada kulit kepala. Setelah seluruh permukaan terbalur rambut secara merata dan kemudian Bungkus rambut Anda dengan handuk, kemudian bilas dengan air bersih.
memperpanjang rambut Anda dengan teh hijau alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar